Lowongan Kerja Agustus 2013 di Kudus - Jateng

lowker-ku.blogspot.com selalu memberikan informasi terbaru mengenai lowongan kerja yang ada di seluruh INDONESIA . Update Informasi Lowongan Kerja setiap hari. Bursa Lowongan Pekerjaan Terbaru , Lowongan Kerja Bulan Agustus 2013 di Kudus - Jawa Tengah.

Nama Pekerjaan Desainer
Lokasi Kudus - Jateng
Perusahaan PT. Pura Barutama
Pendidikan Ahir D3
Gaji Rp. -

Keterangan :
PT. Pura Barutama adalah perusahaan yang bergerak dibidang PRINTING dan PACKAGING. PAPER MILL meliputi pembuatan kertas produksi, kertas berpengaman, kertas uang. BOXINDO melayani pembuatan segala jenis box. HOLOGRAM dan SMART CARD melayani pembuatan kartu perdana handphone, kartu isi ulang pulsa, microchip, e-tol, e-card. Masih ada beberapa jasa yang be,um kami cantukan. Saat ini PT. Pura Barutama sedang membutuhkan karyawan yang akan diposisikan sebagai DESAINER.
Persyaratan :
  • Laki - Laki / Perempuan
  • Pendidikan ahir Pendidikan D3 / S1 Jurusan Desain Grafis / Desain Komunikasi Visual  dengan IPK min 3.00 (Fresh Graduate).
  • Menguasai program Adobe Photoshop dan Corel Draw serta Freehand.
  • Lebih di utamakan yang juga cekatan dalam menggambar manual.
  • Tidak buta warna
Jika anda merasa tertarik dan teentu nya memenuhu persyaratan di atas silahkan kirmkan surat lamaran kerja serta kelengkapan nya (CV, trasnkrip nilai dan foto copy KTP) ke :
PT. Pura Barutama (HRD PURA GROUP)
JL. KRESNA 77, JATI WETAN, KUDUS 53946
Telp : (0291) 444 361 EXT 3315

NB : Lowongan Kerja ditutup tanggal 31 Juli 2013

Mohon Sertakan lowker-ku.blogspot.com di dalam lamaran anda.
Sekian informasi lowongan kerja dari kami. Jika anda membutuhkan informasi lowongan kerja di daerah masing - masing silahkan Contact Kami atau dengan cara berkomentar di bawah. Terimakasih

Comments
0 Comments