Lowongan Pekerjaan Lulusan SMA/SMK PT Inti Ganda Perdana KIM bagian Operator Produksi


lowker-ku.blogspot.com selalu memberikan informasi terbaru mengenai lowongan kerja yang ada di seluruh INDONESIA . Update Informasi Lowongan Kerja setiap hari. Bursa Lowongan Pekerjaan Terbaru , Lowongan Kerja Bulan Maret 2919.

Nama Pekerjaan Operator Produksi
Lokasi Jakarta
Perusahaan PT. IGP Group
Pendidikan Ahir SMA
Gaji Rp. UMR



IGP Groupmerupakan kelompok perusahaan manufaktur komponen otomotif dengan predikat World Class Player, dengan sertifikasi ISO 14001, OHSAS 18001, ISO TS 16949 & Astra Green Company, dan bernaung dibawah kelompok bisnis ASTRA Otoparts.
IGP Group mulai dibangun dengan adanya PT. Gemala Kempa Daya pada tahun 1980. Perusahaan ini bergerak dalam bidang frame chassis serta press parts sebagai produksi utama. Kemudian di tahun selanjutnya perusahaan ini melengkapi fasilitas produksinya dengan mesinmesin press berkapasitas 2000 ton dan 4000 ton.
Dengan perkembangan otomotif yang semakin maju, IGP Group juga mengembangkan bisnis otomotifnya dengan ditandai berdirinya PT. Inti Ganda Perdana pada tahun 1982 yang bergerak dalam produksi rear axle dan propeller shaft. Selain itu, IGP Group terus meningkatkan kompetensi nya dalam beberapa bidang mulai dari proses assembling hingga proses machining rear axle dan propeller shaft.
Untuk melengkapi dalam bidang system transmisi atau gear box, IGP Group juga membangun PT. Wahana Eka Paramitra pada tahun 1983 yang kemudian terus berkembang menjadi machining center untuk segala komponenkomponen otomotif baik pada kendaraan motor hingga mobil.
Saat ini PT. Inti Ganda Perdanakembali membuka lowongan kerja melalui BKK dengan persyaratan sebagai berikut :
Operator Produksi
Persyaratan
1. Pria, Single
2. Tidak buta warna & tidak mata rabun, tidak berkacamata
3. Tinggi minimal 167 cm.
4. Jurusan Teknik Mesin/Otomotif/Listrik/Elektronika/SMA IPA, Akuntansi
5. Bagi yang sudah berpengalaman kerja dimanufaktur, diperbolehkan SMK semua jurusan
6. Berat badan proporsional
7. Bersedia mengikuti tes fisik
8. Bersedia ditempatkan di Jakarta Utara / Karawang
#Lihat disini : 
Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari diatas, silahkan daftarkan diri anda melalui BKK SMK N 2 Kota Bekasi ke alamat dibawah ini.
Pelaksanaan tes : Rabu, 20 Maret 2019
Alamat PT Inti Ganda Perdana KIM
Jl. Pegangsaan Dua Km. 1.6, Kelapa Gading, Kota Jkt Utara, DKI Jakarta 14250
Baca juga : 
Terimakasih telah meluangkan waktu membaca informasi di situs kami, berikut informasi yang anda cari mengenai Lowongan Kerja PT. IGP Group (ONLINE RESMI)yang telah diterbitkan oleh Penerbit terkait.
Jika Anda berminat untuk menindak lanjuti Informasi Lowongan Pekerjaan ini, Anda bisa melakukan Pendaftaran Secara Onlineatau langsung ke alamat yang kami lampirkan atau Melalui link pendaftaran yang kami sediakan, Namun pastikan Anda telah mencatat tentang semua Informasi dan Syarat-syarat yang dibutuhkan.

Mohon Sertakan lowker-ku.blogspot.com di dalam lamaran anda.
Sekian informasi lowongan kerja dari kami. Jika anda membutuhkan informasi lowongan kerja di daerah masing - masing silahkan Contact Kami atau dengan cara berkomentar di bawah. Terimakasih

Comments
0 Comments